Daisypath Anniversary tickers Lilypie Second Birthday tickers

Thursday 6 August 2009

Happiness only real when it shared

Happiness only real when it shared.. dream only real when you try to catch it..

sedang sangat meragukan apakah bisa mencapai apa yang sudah menjadi cita-cita..

pengen sekolah lagi.. s2.. pengennya ke luar negeri.. :D

setahun yang lalu masih yakin, masih yakin jika aku berusaha keras.. insyaAllah bisa..akan ada jalan.. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

jadi banyak hal yang dipikirin dan harus dipertimbangkan :

- bisa kah aku meninggalkan keluarga ku

- bisa kah aku mencapai level “untuk bisa masuk” klo aku ga belajar lagi kek sekarang

- bisa akah aku work out dengan long distance relationship

- bisa kah aku dapat beasiswa

- trus kerjaan yang sekarang mau diapain

- atau sekolah di Indonesia ajah..

behhhh bingung punnn….

semoga Allah menunjukkan yang terbaik… aminnnn

No comments:

Post a Comment