Daisypath Anniversary tickers Lilypie Second Birthday tickers

Monday 2 November 2009

update update...

hulaaaa,,,,,,

udah lama ga update blog.. setelah nikahan langsung prajabatan.. sooo hampir 1 bulan ga sempet berseluncur ke dunia maya...

sooo apa update-an terakhir..

1. alhamdulillah sayah dah nikah.. take of position..lets fly... fyuuuhh semoga selama perjalanan lancar aminn.. (cerita dan photo next post)

2. sayah dah lulus prajab.. horaiiii.. dengan nilai 80.4, which is not bad.. selama prajab lumayan seru.. makan.. duduk.. dengerin.. online (tapi ga nge-blog) humm ehh tiba2 ujian... :D selesai deh..
yang seru disini, aku sekamar ma temen2 yang dulu nya cuman "tau".. sekarang jadi lebih kenal ma teman2.. banyak hal yang di share,, ide,, harapan,, lingungan yang ga kondusif,, our real anemy... dan kesimpulannya..

banyak hal yang perlu diperbaiki dari indonesiaku



tapiiii.. dengan kondisi kita yang udah emak2.. bisa kah kita (aku) melakukan banyak hal dengan memiliki tanggung jawab sebagai seorang istri.. future momy..???

yuppiiii.. itulah yang sedang sering terlintas di kepala sayah.. bisakah.. mungkinkah.. aku mencapai segala impian yang masih tersisa tanpa mendholimi keluargaku,,dengan tetap menjadi istri dan ibu yang sholihah dah berdedikasi??.. hummmm,,,, itu yang membuat sayah "keder" bermimpi...
- pengen sekolah keluar negeri
- pengen jadi dosen
- pengen punya sekolah

itu imipian yang belum tercapai.. I definitely happy and blessing with my own life now..(alhamdulillah untuk semua rahmat dan semua kasih sayang mu Ya Allah)
but I still have a dream.. >.<.. and I doubt it..

sigh..

smile..

but for sure,, i will never give up.. just walk.. just do.. and let God to the rest..

(lhooo ini cerita prajab kok jadi ke sini2 yah..)

3. udah punya kontrakan :D alhamdulillah.. yaaahh ga besar.. cuman deket dari kantor.. dengan pilihan satunya di bintaro yang jauhnya bikin tepar begitu sampe rumah, akhirnya kita pilih yang di cempaka putih (semoga ga banjir.. kata orang2 sih yang bagian situ ga banjir)..

sehubungan dengan pindahan ini.. maka dah pasti bakat dan minat terpendam sayah muncul.. BELANJAAAAA... (hhwhwhwhwh... terpendam??)
beli ini itu.. mulai dari perabot, karpet, alat2 yang lain... udah list ini itu.. dengan semangatnya belanja ini itu... hohohohoho...

daaaann... feeling seorang ibu memang kuat.. mami telpon.."santi jangan belanja banyak2.. ntar susah klo pindahan di rumah sendiri" wwkkkkkkk... mami tau ajah.. akhirnya mulai dicoretin barang2 yang ga begitu urgent
semoga pindahannya lancar.. semoga menjadi surga buat kami.. semoga menjadi tempat yang penuh damai dan me-recharge semangat kita... amiiinn..

No comments:

Post a Comment